CALL/ WA 0878-3246-4620, Tukang Bangunan dan Renovasi Bali





Tukang Bangunan dan RenovasiBali – Kami melayani jasa bangun dan Renovasi rumah untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Adapun jasa yang kami tawarkan sebagai berikut:


  1. Jasa renovasi rumah
  2. Jasa renovasi kantor
  3. Jasa renovasi gedung
  4. Jasa bangun rumah mulai dari nol
  5. Pembuatan sumur bor
  6. Pemasangan pipa ledeng
  7. Straus arde dan straus pondasi
  8. Jasa perbaikan talang, plafon galvalum
  9. Jasa perbaikan pipa, saluran mampet, pasang kran
  10. Jasa pasang keramik, tegel, lantai, dinding
  11. Tukang Jasa Mebel
  12. Jasa pengecetan rumah
  13. Jasa buat pagar, teralis, kanopi
  14. Buat kamar, kamar mandi
  15. Pasang roling door, pagar besi, dan pintu
  16. dll

Berikut pengertian dari renovasi rumah adalah:
Renovasi rumah adalah pembaharuan dan penyempurnaan sebuah rumah yang lama menjadi rumah yang anda inginkan.
Tujuan renovasi rumah:
  1. Renovasi Rumah yang ringan ini biasanya bertujuan mengganti warna cat luar dan dalam, untuk mengganti lemari dapur, mengganti alat – alat yang ada di kamar mandi seperti shower, kran air, bak mandi, closet dll.
  2. Renovasi rumah yang sedang ini bertujuan mengganti seluruh lantai keramik, memajukan ruang depan, menggantin tembok pagar dan membuat garasi, menambah ruangan dll.
  3. Renovasi rumah yang besar ini bertujuan untuk memperluas maupun menambah lantai dari lantai satu menjadi lantai 2, merubah desain atau tata letak bangunan, mengganti atap dan langit – langit rumah.

Manfaat Renovasi Rumah:
Manfaat renovasi ini adalah memberikan sebuah kemudahan bagi anda dalam menentukan konsep atau rencana saat melakukan renovasi rumah anda. apakah hanya akan memberikan ornament tertentu atau membangun ruangan yang baru. Dengan melakukan diskusi setidaknya anda akan menjadi mudah dalam memutuskan jenis renovasi yang hendak dilakukan.
Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membangun menggunakan jasa tukang Bangunan kami dibandingkan dengan membeli rumah:
  1. Desain yang dibuat bisa mengikuti keinginan anda dan keluarga.
  2. Lokasi bangunan ditentukan sendiri oleh anda bukan oleh pengembang. Jadi anda dapat membangun rumah dan bangunan di tempat yang sesuai dengan yang anda inginkan.
  3. Material dan bahan bangunan (spesifikasi bahan) bisa mengikuti dengan budget yang anda miliki (dengan rekomendasi dari tim tukang kami, untuk menjaga kualitas bangunan yang di hasilkan).
  4. Anda bisa melihat sendiri progress pembangunan yang sedang berjalan, untuk meyakini bahwa material dan bahan bangunan yang kami gunakan sesuai dengan kontrok yang telah disepakati sebelumnya.
  5. Hasil bangunan yang kami kerjakan dijamin kualitasnya.
  6. Harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan membeli bangunan baru atau perumahan.

Jasa bangunan rumah dan renovasi yang dapat kami kerjakan antara lain:
  1. Membuat sketsa bangunan rumah.Layanan ini kami berikan bagi anda yang membutuhkan desain arsitektur atau sketsa bangunan rumah yang teerncana secara cepat dan tepat sesuai dengan keinginan dan harapan anda. pembuatan sketsa ini akan di kerjakan oleh arsitek – arsitek professional yang kami miliki. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk hasilnya nanti. Kami jamin akan sesuai dengan harapan anda. kami mementingkan kualitas dan hasil yang maksimal.
  2. Desain arsitektur dan struktur bangunan rumah anda.Dalam proses arsitektur dan struktur bangunan rumah, layanan yang kami berikan dapat meliputi konsultasi keinginan dan kebutuhan pembangunan rumah, perhitungan rancangan anggaran biaya (RAB) bangunan rumah membuat konsep desain untuk rumah membuat konsep desain untuk rumah, membuat gambar denah bangunan rumah, membuat struktur bangunan rumah, membuat gambar desain model dan bentuk rumah baik itu desain interior dan desain eksterior , membuat gambar rencana sanitasi bangunan rumah, membuat gambar kamar mandi rumah, membuat gambar rencana pintu dan jendela rumah, dan membuat gambar pola lantai rumah.
  3. Desain rumah dan pengawasanLayanan ini kami sediakan untuk anda yang membutuhka atau ingin memakai jasa tukang kami sebagai arsitek sekaligus yang melaksanakan proses pembangunan rumah anda.
  4. Desain rumah dan pembangunan rumah secara borongan total.Layanan ini kami berikan untuk anda 100% untuk mempercayakan pembangunan secara total rumah anda pada tim kami, kami akan melaksanakan pembangunan rumah sesuai dengan yang dituliskan dalam surat perjanjian kontrak sampai dengan serah terima kunci. Kami akan mengajukan harga penawaran yang di hitung berdasarkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dengan spesifikasi bahan dan material yang akan dibutuhkan dalam proses pembangunan. Semua akan berjalan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.



Keuntungan anda memilih tukang kami:
  1. Untuk anda yang ingin membangun rumah baru, kami menyediakan layanan konsultasi gratis, anda dapat meminta pendapat atau membicarakan berapa dan apa saja bahan dan material yang dibutuhkan selama proses pembangunan. Selain itu anda juga dapat mengkonsultasikan model rumah yang anda inginkan.
  2. Harga yang kami tawarkan murah, dan tentunya terjangkau oleh semua kalangan termasuk anda.
  3. Kami didukung dengan tukang yang sudah ahli dan berpengalaman dalam bidang pembangunan serta peralatan yang lengkap. Kami jamin hasil akan sesuai keinginan anda.
  4. Kerja cepat hasil rapi, karena dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman dan pengawasan pekerjaan yang baik dari tim kami, karena kami mengutamakan kualitas dari hasil pekerjaan kami.
  5. Dan suatu kebanggaan bagi kami kami dapat melakukan pekerjaan bagi pengguna jasa kami dengan sangat baik dan memuaskan. Semoga kehadiran kami dapat memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan jasa Tukang Bangunan dan Renovasi Bali.



Jika anda membutuhkan jasa dari Tukang kami, anda tidak perlu bingung untuk dapat menghubungi kami. Karna kini kami telah terhubung dengan jasahub.com yang siap membantu anda menemukan jasa yang anda butuhkan.
Jasahub.com adalah market place jasa yang menghubungkan pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Dapatkan pelayanan terbaik dari tukang kami. Hubungi kami di : 0878-3246-4620 (sms-telp-wa).



Tidak ada komentar

jasahub.com. Diberdayakan oleh Blogger.