Call/WA 0812-1622-9899, Tukang Plafon Surabaya

Tukang Pasang Plafon Surabaya – Kami menewarkan jasa segala macam pertukangan di Surabaya dengan tarif standart. Salah satu layanan tukang kami ialah jasa untuk memasang plafon di daerah surabaya dan sekitarnya. Adapun jasa pertukangan yang kami tawarkan antara lain :

1.     Bangun rumah mulai dari nol
2.     Plester dinding
3.     Acian
4.     Pasang keramik lantai
5.     Pasang keramik dinding
6.     Pasang daun pintu
7.     Pasang jendela
8.     Pasang rangka atap galvalum
9.     Pasang plafon
10. Dll





Tukang Bangunan adalah seorang pekerja yang mempunyai ketrampilan di dalam bidang membangun rumah, bangun ruko dan bangunan yang lain. Dan biasanya tukang bangunan disebut juga tukang batu dalam istilah yang umum, untuk pengupahan tukang bangunan biasanya ada yang harian dan ada yang borong tergantung dengan persetujuan antara tukang dan pengguna jasanya.

Biasanya tukang bangunan ini dipimpin oleh seorang yang disebut Pelaksana, yang bekerja sebagai pengarah dan pengatur pekerjaan di dalam proyek.

Macam-Macam Tukang Bangunan
1.     Tukang Batu adalah orang yang bekerja pasang batu bata, pasang pondasi batu kali dan pekerjaan cor ( Untuk pekerjaan kasar )
2.     Tukang Plester Aci adalah tukang yang bekerja untuk merapikan pasangan batu bata dengan campuran semen dan pasir ( Untuk pekerjaan halus )
3.     Tukang Pembesian adalah tukang yang bekerja merangkai besi di proyek, biasanya  tukang sepesialis ini tidak bisa untuk pekerjaan pasangan batu bata, plaster dan aci
4.     Tukang Profil adalah tukang yang bekerja membuat motiv pada tampak depan, biasanya tukang ini mempuunyai tingkat keahlian yang lebih tinggi dibanding tukang batu 
5.     Tukang Keramik adalah yang bekerja untuk memasang keramik, tukkang ini kebanyakan hanya munguasai bidang ini saja
6.     Tukang Batu Alam adalah tukang yang bekerja untuk memasang batu alam biasanya sepesialis dan tidak bisa mengerjakan pekerjaan yang lain
7.     Tukang Marmer adalah tukang yang ahli dalam hal pemasangan marmer atau granit biasanya mempunyai keahlian di bidang ini saja dan tidak dimilikai tukang lainnya pada bagian dalam tukang bangunan yang lain.





Demikian tadi penjelasan singkat mengenai arti dari Tukang Bangunan ataupun dalam bahasa inggrisnya builder. Penjelasan ini di buat untuk dapat merinci dan menterjemahkan secara satu persatu untuk golongan Tukang Bangunan dan bisa jadi dasar untuk pengguna jasa untuk tidak salah memilih tukang unntuk pekerjaanya.

Adapun juga pengertian dari tenaga kerja borongan adalah hubungan kerja berdasarkan kerja borongan lepas dengan pembagian hasil menurut upah atas satuan hasil kerja atau upah yang diterima berdasarkan barang yang dapat diselesaikannya.
tukang pasang plafon surabaya


Keuntungan Menggunakan Jasa Tukang Kami

Keuntungan yang utama dari jasa tukang harian ialah bahwa Anda bisa bebas menentukan dan berbelanja sendiri barang – barang yang diperlukan untuk proyek pembangunan rumah Anda dengan kualitas bahan dan spesifikasi yang Anda inginkan. Anda tidak perlu takut dibohongi / di tipu oleh tukang karena Anda memiliki kontrol penuh dengan bahan-bahan bangunan yang diperlukan maupun proses pekerjaannya. Keuntungan lainnya ialah hasil pekerjaan yang dihasilkan relatif rapi karena dalam  proses pengerjaannya tukang tidak merasa terburu-buru.





Call/WA 0812-1622-9899, Tukang Plafon Surabaya

Plafon adalah sebuah bagian dari konstruksi bangunan yang berfungsi sebagai langit-langit bangunan. Pada dasarnya plafon ini dibuat dengan maksud untuk mencegah cuaca panas atau dingin agar tidak langsung masuk ke dalam rumah setelah melewati atap. Namun juga demikian ini plafon tidak lagi hanya sekedar penghambat panas atau dingin, melainkan juga dapat sebagai hiasan yang akan lebih mempercantik interior suatu bangunan. 

Plafon ini biasanya dibuat dengan ketinggian tertentu. Namun juga sebagai variasi ada juga yang dibuat tidak selalu rata. Variasi ini dikenal sebagai plafond drop ceiling. Plafon ini dibuat lebih tinggi dari yang lain.

Untuk itu diperlukan jasa tukang plafon untuk mendesain dan memasang plafon terbaik untuk rumah Anda. Dan kami disini hadir dengan menyiapkan tukang bangunan harian maupun borongan. Siap untuk melayani jasa pertukangan terutama jasa pasang plafon dll.

Manfaat atau Kegunaan Plafon :
1.     Supaya ruangan yang berada di bawah atap selalu tampak bersih dan tidak tampak kayu dari rangka atapnya.
2.     Untuk dapat menahan kotoran yang jauh dari bidang atap melalui celah-celah genteng
3.     Untuk dapat menahan percikan air, agar seisi dari ruangan selalu terlindungi
4.     Untuk mengurangi panas dari sinar matahari melalui atap  
5.     Bahan plafon ini sangat banyak ragamnya misalnya : kayu, multiplek, lembar semen asbes, hardbord, softboard, acoustic tile, particle board, aluminimum, sampai gipsum. Adapun Pilihan yang paling murah dan baik adalah papan gipsum, karena dalam hal perawatannya mudah. Berikut adalah beberapa keuntungan bila anda memilih papan gipsum :
6.     Harga jadi untuk 1 meter terpasang lebih murah dibandingkan dengan memakai jenis triplek.
7.     Bahannya rata, untuk pertemuan antar papan tidak terdapat celah.
8.     Bila terjadi kerusakan pada bagian tertentu, tidak diperlukan pembongkaran yang total, cukup bagian rusak saja yang dipotong. Lalu potong papan gypsum yang baru dan kemudian tempelkan pada potongan yang rusak tadi dengan menggunakan semen compound (semen pengikat bahan gipsum), pegang sebentar kemudian dilepas.
9.     Tahap selanjutnya adalah pemasangan list dari plafon. Bahan ini terbuat dari gipsum dengan panjang 2,5 meter. Cara pemasangannya pun juga menggunakan semen compound.
10. Untuk finishing plafon, cat yang biasa dipakai adalah cat tembok.

Fungsi Plafon                       

1.     Sebagai penutup, instalasi listrik, instalasi plumbing, instalasi AC, dll merupaka contoh jaringan yang umum kita jumpai disetiap bangunan. Agar instalasi – instalasi tersebut tidak tampak berantakan maka kita harus menutupnya. Disinilah salah satu peran plafon sebagai penutup.
2.     Sebagai pengikat udara, di dalam dunia arsitektur kenyamanan adalah salah satu konsep yang harus dijaga agar penghuni rumah tersebut betah menempati bangunan tersebut. Salah satunya ialah baiknya sirkulasi dari udara dalam rumah itu sendiri. Kaidah dari ventilasi udara ini menerangkan bahwa ruangan akan memiliki hawa dan suhu yang sejuk jika posisi bukaannya searah dengan arah angin, juga mampu mengalirkan udara segar ke dalam bangunan dan mampu membuang udara jenuh ke luar bangunan.

Jika pintu dan jendela berfungsi dengan baik sebagai sirkulasi udara, fungsi plafon ini justru menahan dan mengikat udara tetap berada di dalam bangunan. Udara yang mengalir ke dalam bangunan akan dialirkan ke atap dan di ikat di dalam plafond dengan tujuan udara di dalam bangunan tersebut akan tetap stabil. Salah satu kunci dari plafon yang dapat berfungsi sebagai pengikat udara adalah kita harus memperhatikan jarak.




Berikut alat – alat yang digunakan oleh tukang 

·         Cetok
·         Cangkul
·         Tang
·         Tang kakatua
·         Bor
·         Palu
·         Tatah
·         Gergaji
·         Waterpass / selang
·         Skrap
·         Obeng
·         Palu kayu
·         Ember
·         Sepatu boot
·         Helm proyek
·         Kaos tangan
·         Meteran
·         Penggaris siku-siku

Selain melayani jasa tukang plafon di Surabaya. Kami juga melayani jasa tukang bangunan. Untuk jasa tukang bangunan kami cukup berpengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa tukang bangunan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di jasahub.com di no telp 0812-1622-9899 bisa via telp/WA/sms. jasahub.com adalah marketplace jasa, yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Segera saja hubungi kami di jasahub.com.

Tidak ada komentar

jasahub.com. Diberdayakan oleh Blogger.