Call/WA 0812-1622-9899, Tukang Renovasi Surabaya





Tukang Renovasi Rumah Surabaya – kami melayani jasa bangun dan renovasi rumah untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Adapun jasa yang kami tawarkan sebagai berikut :

1.       Jasa renovasi rumah
2.       Jasa renovasi kantor
3.       Jasa renovasi gedung
4.       Jasa bangun rumah
5.       Pembuatan sumur bor
6.       Pemasangan pipa ledeng
7.       Straus arde dan straus pondasi
8.       Jasa perbaikan talang
9.       Dll


Berikut pengertian dari renovasi rumah adalah

Renovasi rumah adalah pembaharuan, peremajaan, penyempurnaan sebuah rumah yang lama.
Tujuan renovasi rumah :

1.       Renovasi Ringan :

Bertujuan untuk mengganti warna cat luar dan dalam, untuk mengganti lemari dapur, untuk mengganti alat-alat di kamar mandi (shower, kran air, bak kamar mandi, closet dll).
2.       Renovasi Sedang

Bertujuan untuk mengganti seluruh lantai keramik, memajukan ruangan depan, mengganti tembok pagar dan membuat garasi, menambah ruangan, mengganti
sepitank, mengganti peralatan listrik dll.
3.       Renovasi Besar

Bertujuan untuk memperluas maupun menambah lantai (dari 1 lantai menjadi 2), merubah desain atau tata letak bangunan, mengganti atap dan langit-langit rumah.
Manfaat renovasi rumah :
Adalah Memberikan sebuah Kemudahan Bagi Anda Dalam Menentukan Konsep Atau Rencana Saat Melakukan Renovasi Rumah anda. Apakah Hanya akan Memberikan Ornamen Tertentu Atau Membangun Ruangan Yang Baru. Dengan Melakukan Diskusi Setidaknya Anda akan Menjadi Mudah Dalam Memutuskan Jenis Renovasi Yang Hendak Dilakukan.
Selanjutnya Adalah Membantu Anda untuk Menghitung Rencana Anggaran Biaya. Seringnya Terjadi Perubahan Harga yang Terutama Dari Bahan Baku Menjadi Sebuah Momok Yang Menakutkan Bagi Pemilik Rumah. Untuk hal Itu, Dengan Menggunakan Jasa Renovasi Rumah ini Setidaknya Hal Ini Dapat Dicari Solusi Yang Tepat biar Biaya Tidak Membengkak.
Adapun Manfaat Menggunakan Jasa Renovasi Rumah ini juga Sangat Banyak Bagi Anda, Salah Satunya Adalah Meringankan Anda Melakukan Perencanaan Dalam Renovasi Rumah


Tips mencegah rugi dalam membangun rumah :
·         Rencanakan renovasi rumah Anda dengan sangat matang, mulai dari konsep yang jelas, gambar rencana, hitungan RAB, pemilihan pemborong atau kontraktor, dan lain-lain.

·         Persiapkan soal dana sebaik-baiknya, jangan pula memaksakan diri melakukan renovasi bila dana yang Anda miliki belum mencukupi. Ketersediaan dana yang terbatas biasanya akan memicu pemilik rumah untuk menawar harga dengan semurah-murahnya. Bila Anda ingin mencegah rugi renovasi rumah ini lebih baik menunggu sampai dana mencukupi.

·         Anda bisa gunakan jasa pemborong ataupun kontraktor renovasi rumah yang benar-benar Anda yakin dan percayai tentang kejujurannya. Saya sarankan Jangan gunakan kontraktor yang nampak terlalu melebih-lebihkan keunggulannya ataupun yang Anda rasakan terlalu tergesa-gesa dan selalu mendesak Anda untuk segera memutuskan menggunakan jasanya, karena itu biasanya pertanda bahwa ia terlalu berambisi untuk memperoleh sebuah pekerjaan dan biasanya akan mudah menghalalkan segala cara demi meraih keuntungannya yang telah ditargetkannya lebih dulu. Ingat, bila di awal sudah tidak jujur, bagaimana nanti bila sudah dalam mengerjakannya, apakah ia akan dapat selalu jujur? Rasanya tidak mungkin karena di awal saja dia sudah berbohong.


·         Ikuti saja harga standar sistem borongan pekerjaan renovasi rumah yang berlaku di wilayah setempat. Anda jangan tergoda dengan tawaran harga yang murah, apalagi yang di bawah standar. setiap analisa penawaran harga yang Anda terima dan konsultasikan dengan ahlinya atau sesuaikan dengan harga pasaran yang sedang berlaku bila anda ingin mencegah rugi renovasi rumah nantinya.



·         Bila saja pekerjaan renovasi rumah Anda sudah berlangsung, anda perlu perlakukan tukang-tukang yang mengerjakan rumah Anda dengan sewajarnya. Hargai yang mereka dan bersikaplah bijak, dengan demikian ini mereka akan memiliki rasa segan dan loyal kepada Anda. Dan Bila rasa segan dan loyal dari para tukang itu sudah ada, maka juga Anda bisa berharap pekerjaan renovasi rumah Anda akan berlangsung lancar dan secara tidak langsung juga mencegah rugi renovasi rumah Anda.

                                                      Call/WA 0812-1622-9899

Alat – alat yang digunakan tukang renovasi rumah :

·         Pekerja borongan

Untuk pekerjaan bongkaran ini umumnya alat yang diperlukan palu, pahat, dan gerinda. Pekerjaan struktur sendiri juga terbagi menjadi pekerjaan lantai atau pelat lantai, pekerjaan dinding, dan pekerjaan atap.

·         Pekerja struktur

Alat yang diperlukan untuk pekerjaan struktur tergantung pada jenis pekerjaannya. Pekerjaan struktur sendiri
terbagi menjadi pekerjaan lantai atau pelat lantai, pekerjaan dinding, dan pekerjaan atap. Alat – alat yang diperlukan umumnya sebagai berikut.

1.       Scaffolding atau perancah atau steger, terbuat dari bambu, kayu bekas, ataupun bisa berbentuk rangkaian besi.
2.       Perata Tanah atau Stamper
3.       Vibrator untuk meratakan adukan beton
4.       Bor beton dan pemotong beton (concrete cutter)
5.       Bor Listrik
6.       Alat – alat pertukangan, berupa gergaji besi, cangkul, sendok tembok, gegep, linggis, dan lain – lain.


·         Pekerjaan finishing
Alat – alat yang diperlukan sangat bervariasi, tergantung dari jenis pekerjaannya pula. Misalnya untuk pemasangan dari keramik diperlukan alat pemotong keramik, untuk pengecatan diperlukan kuas dan roll, pemasangan batu alam juga diperlukan palu, sendok semen, pemotong batu, dan waterpass untuk mengecek kemiringan dari permukaan, adapula pemasangan gypsum diperlukan bor tembak , gergaji dan gunting besi, dan sebagainya. Selain itu jugaadapun alat bantu berupa scaffolding juga diperlukan untuk menjangkau tempat – tempat tinggi.
·         Pekerjaan mekanikal elektrikal
Pada pekerjaan mekanikal – elektrikal ini diperlukan alat – alat pendukung untuk pemasangan instalasi listrik dan air, contohnya gergaji besi, kawat besi , meteran, spidol, amplas, palu, dan pahat. Agar lebih  hemat, sebaiknya anda gunakan alat – alat yang sudah ada. Setelah pekerjaan renovasi itu selesai, alat – alat tersebut bisa disimpan kembali dan untuk renovasi selanjutnya. Selain itu bisa juga dibuat alat bantu sendiri dari bahan – bahan bekas, contohnya ayakan pasir, bekisting, dan perancah dari kayu – kayu bekas. Tukang dan kontaktor ini biasanya sudah memiliki alat sendiri. Dan Karena itu pastikan dengan tukang dan kontraktor alat apa yang harus disediakan, dibeli, maupun yang disewa oleh pemilik rumah dan mana yang sudah tersedia dari tukang dan kontraktor agar tidak keluar biaya sia – sia untuk penyedian peralatan.

Jenis – jenis material yang biasa digunakan tukang bangunan :
·        1. Batu bata

Jenis material bahan bangunan yang pertama ini adalah batu bata. Batu bata ini merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding. Batu bata ini terdiri dari bahan dasar tanah liat yang dibakar sampai berwarna kemerah - merahan.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi, penggunaan batu bata ini semakin menurun. Karena saat ini terdapat gipsum dan bambu yang memiliki harga lebih murah maka beberapa orang mulai beralih dari batu bata ke gipsum dan bambu sebagai dinding.

Selain untuk dinding gipsum dan bambu ini juga dapat memperindah dekorasi dan terlihat unik dari yang lainnya. Meskipun begitu, batu bata ini tetap menjadi primadona dalam membuat dinding yang lebih kokoh dari pada gipsum dan bambu.
·         Semen

Semen ialah zat yang biasa digunakan untuk merekatkan batu bata, batako, maupun bahan bangunan lainnya yang bersifat sebagai pengeras dengan bahan bangunan lainnya. Semen ini  sangatlah penting menjadi komponen pembuat pondasi yang sangat diandalkan sebagai bangunan dasar.

Banyak terdapat pula berbagai jenis semen mulai dari semen tigaroda, holcim dan semen padang. Namun tak selalu semen ini menjadi pondasi sebuah bangunan, misalnya saja seperti rumah yang terbuat dari kayu. Rumah dari kayu ini tentu saja sangatlah fleksibel tanpa harus menunggu kering sebuah pondasi bangunan tersebut. Rumah dari kayu jauh lebih cepat terselesaikan karena hanya merekatkan berbagai batang kayu untuk menjadi sebuah desain rumah dari awal hingga akhir.

·         Beton
·         Pasir
·         Tripleks
·         Besi beton
·         Kawat bendrat
·         Paku
·         Kayu
·         Pipa

Kami juga melayani jasa tukang bangunan. Untuk jasa tukang bangunan kami cukup berpengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa tukang bangunan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Untuk order jasa langsung saja hubungi kami di jasahub.com di no telp 0812-1622-9899 bisa via telp/WA/sms. jasahub.com adalah marketplace jasa, yang menghubungkan antara pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Segera saja hubungi kami di jasahub.com





Tidak ada komentar

jasahub.com. Diberdayakan oleh Blogger.